-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    STAR KIDS SCHOOL BATURAJA, Raih Juara Pertama Dalam Ajang Perlombaan Busana Kartini Milenial 2024

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-05-22T12:40:32Z

    Baturaja, Oku, Sumsel –  Peringatan  hari kartini yang ke 145. Untuk Membangkitkan semangat kartini masa kini yang inspiratif, kreatif dan inovatif dalam berkarya.  pemerintah kabupaten ogan komering ulu adakan acara lomba busana kartini untuk tingkat SD dengan tema " Lomba Busana Kartini Milenial 2024" yang diselenggarakan di tribun taman kota baturaja, senin. (20/05/2024) 




    Kejuaraan lomba busana Kartini Milenial tersebut diikuti 54 peserta dari beberapa SD yang ada di kabupaten oku ini dengan penampilan layaknya seorang Kartini yang kharismatik, anggun dan lembut. 

    Para peserta ini mampu menyihir  para juri dengan penampilan mereka yang memukau. 



    Dengan berbagai penyeleksian yang ketat

    Dalam lomba Busana Kartini Milenial 2024 ini juara pertama diraih Oleh, NADIVA ANINDYA ALIKE. SD STAR KIDS SCHOOL BATURAJA. 

    Yang merupakan anak dari pasangan Bapak ALFREDDY  Showroom dan  ibu YUNIKE MANDASARI (IKE). Yang beralamatkan di jl. Lintas Kemelak. Baturaja kab OKU. 



    Menurut para juri penampilan NADIVA siswi SD Star Kids school baturaja ini, penguasaan panggung serta busana yang dipakai oleh Nadiva memang pantas memprediksikan dia sebagai juara dalam lomba ini. 

    Penyerahan Piagam kepada para juara diberikan oleh Dharmawan Irianto.S.Sos., 

    Selasa (21/05/2024).didalam acara "PEMERINTAH KABUPATEN OKU MEMPERINGATI HARI KARTINI KE 145 di gedung kesenian Baturaja Kabupaten OKU. 



    Acara serta penyerahan Piagam dihadiri oleh Sekda OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, 

    Ketua PN OKU, Pj. Ketua TP-PKK OKU,  Ketua DYK OKU,  Ketua Bhayangkari diwakili, Ketua DWP diwakili, Rektor Unbara OKU,. Anggota DPRD OKU, Karin DPPPA diwakili, Kepala OPD OKU, Ketua & anggota Organisasi Wanita OKU. Serta tamu undangan lainnya. 


    (Ira Devi)

    Komentar

    Tampilkan