-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sohidin,. SH Calon Bupati Musi Rawas Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Demokrat

    Sunday, May 26, 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-05-26T11:39:01Z


    Musi Rawas, -  Tunjukan keseriusan bertarung di Pilkada Musi Rawas, Sekjend DPP APDESI SOHIDIN kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat. Minggu (26/05/2024).


    Mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat, Sohidin menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Bupati Musi Rawas di Pilkada Musi Rawas Provinsi Sumsel tahun 2024 mendatang.


    Bahkan, keseriusan Kepala Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas tersebut dibuktikan, dengan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musi Rawas di dua partai politik sekaligus, yaitu Partai Nasdem dan Partai PDI Perjuangan sebelum ke Partai Demokrat. 


    Kehadiran Sohidin sendiri dalam pengembalian berkas pendaftaran di partai politik, didampingi oleh Tim Pemenangan Ade Chandra, SH, Firmansyah, S.H, M.Si (Lawyer) Bambang Heriyanto, SH dan Indarmansyah, S.IP, Bogy Dharma sandi, S. Kom dan Aji Nugraha Saleh, S.Kom 


    Kepada Media ini, Ade Chandra mengatakan, pengembalian formulir ini membuktikan bahwa keseriusan Sohidin untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Musi Rawas untuk Pilkada 2024 mendatang.


    "Ini bentuk keseriusan " Sohidin " untuk maju di Pilkada Musi Rawas, sekaligus untuk menjawab pertanyaan maupun keraguan dari banyak Kalangan terkait keseriusan sekjend DPP APDESI tersebut mengikuti Kontestasi," kata Ade Chandra kepada Media ini, Minggu (26/05/2024). 


    Dikatakan Ade Chandra, ada 3 partai politik yang sudah dikunjungi untuk pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musi Rawas, yakni Partai Nasdem, Partai PDI Perjuangan dan juga Partai Demokrat. 


    Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Beni Chandra MR SE, MM diwakili Panitia Penjaringan Partai Demokrat mengatakan bahwa Partai Demokrat menjaring Kader - kader terbaik yang memiliki Potensi Menang untuk di Usung sebagai Calon Kepala Daerah Musi Rawas serta Memiliki Komitmen untuk bersama sama membesarkan Partai Demokrat Kedepan, ujar "Ramzie, H" yang juga Fungsionaris Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas. 


    Lebih lanjut Panitia Penjaringan Partai Demokrat berharap kedepan jika mendapat rekomendasi dan dukungan dari Partai Demokrat agar dapat sama sama bersinergi dalam membangun musi rawas lima tahun kedepan, ujar "Romzie", menegaskan. 


    Tampak Hadir mendampingi Tim Penjaringan Partai Demokrat antara lain Heriyanto Uju, Sabar, Herman, Rudi Hartono dan Staff Partai Demokrat Novi dalam Pengembalian Formulir di partai Demokrat.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan