-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Siap Mengabdi Membangun Untuk Masyarakat Dairi, Pasangan Rimso Barita Serahkan Syarat Dukungan Balon Calon Bupati Wakil Bupati Jalur Independen ke KPU

    Admin
    Monday, May 13, 2024, 22:17 WIB Last Updated 2024-05-13T15:17:48Z

    Dairi – Bakal Calon Bupati (Bacabub) Dairi pasangan Rimso Sinaga bersama Barita Sihite serahkan dokumen syarat dukungan maju Pilkada Dairi dari jalur independen di KPU Dairi, Minggu (12/05/225).


    Dokumen diterima oleh ketua KPU Dairi Aryanto Tinendung bersama komisioner KPU selanjutkan akan dicek untuk disesuaikan sesuai dengan yang di upload di Silon.



    Tiba di KPU Pasangan Rimso dan Barita dihantarkan oleh tim pemenangan yang sudah dibentuk di 169 Desa maupun Kelurahan yang sudah disiapkan jauh hari yaitu sekitar 2 tahun lalu.


    “Kita ikuti tahapan KPU, kemudian setelah ini verifikasi Administrasi lalu verifikasi faktual hingga penetapan nanti kita ikuti semua dukungan yang kita sampaikan tadi sedunia dengan arahan KPU Dairi”, ucapnya.


    Rimso mengajak putra putri terbaik yang ada di kabupaten Dari untuk ikut sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati baik itu dari jalur Partai maupun perorangan.


    “Saya sangat senang, jika banyak yang mau sebagai calon Kepala Daerah. Siapa pun yang ikut nanti maju sebagai calon silahkan, ayo berkompetisi dengan sehat”, tambah Rimso.



    Rimso dan Barita pun berkomitmen jika di percaya oleh masyarakat akan mengabdi dengan tulus untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi.


    “Saya dengan pak Barita Sihite dari hati yang paling dalam merindukan dicalonkan masyarakat dan dimenangkan oleh rakyat. Setelah itu kami akan mengabdi seratus persen untuk warga Dari, untuk itu sambutlah kedatangan kami karna tanpa dukungan rakyat kami tidak bisa sampai ke KPU”, jelasnya.


    “Semoga masyarakat yang sudah mendukung kami dan yang belum nanti memberi pilihan kepada kami”, tandas, pasangan dengan Slogan Rim Uli Bintangta itu.


    Untuk Bacabub yang maju dari Jalur independen pada Pilkada Dairi tahun ini ada 2 pasangan calon yang maju jalur independen. Ada Rimso Sinaga dengan Barita Sihite dan ada pasangan Jogi Tambunan dengan Anwar Sani Tarigan.



    Untuk Pilkada Dairi Sendiri akan berlangsung pada 27 November 2024 tahun ini, beberapa figur sudah menampakkan keseriusannya dengan mendaftar ke partai dan jalur independen.



    (Red-Satria) 

    Komentar

    Tampilkan