-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Setelah KPPS Dilantik, Diharapkan Dapat Mengemban Tugas dan Tanggungjawab Secara Profesional

    Admin
    Monday, May 27, 2024, 15:21 WIB Last Updated 2024-05-27T08:21:19Z

    Pemalang - Usai melaksanakan pelantikan, Ketua KPU Pemalang Agus Setyanto mengucapkan selamat kepada PPS yang sudah di lantik.

    “Pelantikan ini berjumlah 669 di seluruh Kabupaten Pemalang dan juga pelantikan ini rata-rata yang baru bergabung,” ucap Agus.


    Agus menekankan setelah pelantikan ada beberapa bintek (bimbingan teknis) dan pekerjaan paling dekat adalah membentuk pendaftaran dan pemutahiran data pemilih.


    Dalam kesempatan tersebut di tempat yang sama Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengucapkan selamat atas pelantikan anggota PPS se Kabupaten Pemalang untuk Pilkada Serentak tahun 2024.


    Mansur berharap KPPS yang dilantik dapat mengemban tugas dan bertanggungjawab secara profesional, yaitu mampu mewujudkan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pemalang yang langsung, umum bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.


    “Melalui kesempatan ini, perlu kiranya saya tekankan, bahwa penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pemalang harus berjalan lancar dan sukses,” tegas Mansur Hidayat. 



    Dalam hal ini ada sebanyak 669 anggota Pantia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 dilantik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang Minggu (26/5/2024) di gedung Serbaguna Pemalang.


    Pelantikan disaksikan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Forkopimda, OPD terkait, Ketua Bawaslu, Perwakilan KPU Provinsi Jawa Tengah dan tamu undangan lainnya.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan