-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sertifikasi Kehumasan Diselenggarakan Div Humas Polri Melalui e Learning Portal Humas Presisi Tahun 2024

    Tuesday, May 14, 2024, 17:47 WIB Last Updated 2024-05-14T10:47:45Z


    Empat Lawang - Selasa 14-Mei-2024 Kasi Humas Dan Personel Si Humas Polres Empat Lawang beserta Kasi Humas Polsek Tebing Tinggi, Mengikuti Sertifikasi Kehumasan yang diselenggarakan Div Humas Polri melalui e Learning Portal Humas Presisi Tahun 2024. Polda Sumsel Masuk dalam zona barat Kelompok I (satu ) yang dikuti sebanyak 438 personel Polda jajaran.


    Satuan Polda yang termasuk dalam zona barat terdiri dari Polda Aceh, Polda Sumsel,Polda Jambi dan Polda Banten.


    Pelaksanaan Sertifikasi di jadwalkan selasa 14 mei 2024 dimulai pukul 09.00 wib s.d 11.00 wib antusias personel dan polda sumsel untuk mengikuti sertifikasi ini personel yang sudah terdaftar sudah menyiapkan diri dari pukul 07.00 Wib.


    Kasi Humas Polres Empat Lawang mengatakan personel humas polres empat lawang sudah siap pukul 07.00 wib sembari menunggu dibukanya portal untuk ujian tersebut kami belajar dengan beberapa hanjar berupa ebook yang sudah di siapkan tim di dalam portal.


    Setelah mengikuti rangkaian ujian test yang ada fre Test 50 soal dan Post Test 50 soal personil humas polres empat lawang telah dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan dengan menerima sertifikat tanda kelulusan sertifikasi uji kompetisi pengetahuan kehumasan yang di keluarkan oleh divisi humas polri dan ditanda tangani Kepala Div humas polri Dr. SANDI NUGROHO, S.I.K., S.H., M.Hum. Pungkasnya. Humas Polres.


    Azwan/Admin

    Komentar

    Tampilkan