-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sembunyi di Kebun, Pelaku Pembacokan di Pekalongan Ditangkap Polisi

    Saturday, May 11, 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-05-11T11:23:51Z


    Pekalongan
    – Polda Jateng – Sat Reskrim Polsek Karanganyar berhasil mengamankan pelaku pembacokan di Kebonsuwung Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Pelaku FH (29) warga Desa Kedungpatangewu, Kecamatan Kedungwuni ditangkap di kebun tidak jauh dari TKP.



    Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim AKP Isnovim Chodariyanto, S.H., M.H menyampaikan, bahwa peristiwa pembacokan terjadi pada Senin (29/04/24) sekitar pukul 04.30 wib.



    “Petugas Polsek yang menerima laporan segera menuju ke lokasi, dan bersama dengan sejumlah warga setempat berhasil menemukan dan menangkap pelaku yang masih bersembunyi di kebun tidak jauh dari TKP,” ujarnya, Rabu (08/05/24).



    Dari penjelasan AKP Isnovim, kejadian bermula ketika pelaku bersama kedua rekannya mencari orang yang bermasalah dengan pelaku, dan diduga berada di Cafe Nirwana. Namun, sesampainya di lokasi, ternyata dalam kondisi tutup, sehingga pelaku masuk secara paksa dengan cara mencongkel gembok pintu dengan menggunakan golok.



    Karena tidak menemukan orang yang dicarinya, pelaku selanjutnya melampiaskan kemarahannya dengan mengambil paksa sejumlah perangkat elektronik yang berada di dalam cafe dan melemparkannya keluar ke halaman cafe.



    Sementara itu, korban Edy (54) selaku pemilik cafe Nirwana yang semula berada di dalam rumah sebelah cafe Nirwana segera menghampiri dan mencegah perbuatan pelaku. Karena merasa dihalang-halangi, pelaku kemudian menebaskan golok yang dipegangnya berulang kali ke arah tubuh korban.



    “Korban sempat berusaha menangkis dengan kedua tangannya, sehingga mengalami luka sayat/bacok di kedua tangan serta pinggangnya,” jelas AKP Isnovim.



    Peristiwa itu pun segera dilaporkan ke Polsek Karanganyar, dan sekitar pukul 06.00 wib, pelaku berhasil diamankan.



    Tika-ST

    Komentar

    Tampilkan