-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Selamat, Kadis PUPR Bireuen Sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insinyur Indonesia

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-05-22T14:10:50Z

    Bireuen – Kepala Dinas PUPR  Kabupaten Bireuen, Ir Fadhli Amir, ST MT IPM ASEAN Eng,berhasil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengudus Cabang Persatuan Insinyur Indonesia ( PII) masa periode tahun 2024 - 2027.


    Berhasil terpilihnya  Fadhli Amir  sebagai  Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insinyur Indonesia Kabupaten Bireuen, pada saat Musyawarah Cabang ( Muscab)ke dua PII  yang berlangsung di ruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Bireuen, Rabu (22/5) Tahun 2024.


     Sebagai Ketua Terpilih, Fadhli Amir menjslaskan  Muscab ke-dua PII Bireuen ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan, Dr Ir Cut Azizah, ST MT.

    Kegiatan Muscab  turutt hadir, dari perwakilan Pengurus Wilayah PII Provinsi Aceh, hadir Ir Furwandy Hasibuan, ST MT IPM dan Teuku Ir Fauzul Hazi, ST.


    Sementara Pemilihan Ketua Pengurus PII cabang Bireuen ini, mengacu Kepada AD-ART PII tahun 2022. Peserta Muscab yang memiliki hak  untuk memilih anggota biasa yang aktif. 


    Dalam sambutannya , Kadis PUPR Bireuen calon terpilih, Fadhli Amir sangat mengharapkan pada tahun mendatang  PII Kabupaten Bireuen bisa  semakin meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan profesionalisme keinsinyuran di Kabupaten Bireuen,semua ini terwujud berkad kerjasama yang baik, tidak bisa berjalan sendiri - sendiri " Tutupnya ".


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan