-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekjen DPP APDESI Sohidin Mantapkan Diri Maju di Pilkada Musi Rawas 2024

    Sunday, May 12, 2024, 06:18 WIB Last Updated 2024-05-12T08:31:17Z

    Musi Rawas - Sekjen DPP Apdesi Sohidin,.SH Setelah sebelumnya mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi rawas Periode 2024-2029 di DPC Partai Nasdem Kabupaten Musi rawas, hari ini Sohidin penuhi Undangan Rekruitmen Terbuka Calon Kepala Daerah dari Dewan pimpinan wilayah Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan di Palembang (sabtu, 11/05/24).


    Usai menyampaikan Visi dan Misi Calon Kepala Daerah di partai Nasdem sumsel, Sohidin menyatakan keseriusan nya maju di Pilkada Musi rawas tahun 2024, " Insa Allah ikhtiar kita siap, jika Nasdem memberikan Kepercayaan untuk Bertarung di Musi rawas kita Siap ", ujar Sohidin mantap. 


    Sementara itu, Ketua Penjaringan DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel menyampaikan bahwa Partai NasDem Memanggil untuk Rekrutmen Terbuka Calon Kepala Daerah Se-Sumsel untuk datang dan mendaftarkan diri Kekantor DPW Partai Nasdem sumsel.



    Ketua Penjaringan Pendaftaran , Muhammad Yamin, SE, M.Si, didampingi Sekretaris Syofwan Hadi, mengatakan “Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan. Telah di buka Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala/Wakil Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Sumsel yang telah dibuka mulai tanggal 1- 7 Mei 2024,” katanya. Saat di wawancarai di sekretariat, sabtu ( 12/5/2024).


    Yamin menambahkan, Adapun Mekanisme setelah penerimaan penjaringan yaitu Melengkapi persyaratan Administrasi, wawancara pendalaman Visi dan Missi calon itu sendiri.


    "Kriteria Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Nasdem yaitu Kriteria yang bagaimana bakal calon yang berkomitmen membangun daerah lebih baik, amanah, siap membesarkan partai NasDem,” jelasnya.


    Kader Nasdem tidak menghalangi siapapun itu, yang penting semua kader yang berminat untuk berkomitmen membangun Daerah dan membesarkan partai di daerah yang mereka pimpin, Termasuk yang hari ini menyampaikan Visi dan Misi di DPW Partai Nasdem Sumsel yaitu saudara SOHIDIN yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa aktif di desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPP APDESI). Ujarnya menjelaskan. 


    "Visi misi bakal Calon Kepala Daerah yang akan diusung harus sama dengan visi misi Nasdem yang amanah dan siap membangun daerah yg lebih baik,” pungkasnya menambahkan.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan