-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Oku Selatan Pinpin Apel Gerakan Operasi Serentak Goers, di Kabupaten Oku Selatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 16, 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-05-16T11:29:20Z

    Muaradua - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M. Rahmatullah, S.STP., M.M., Pimpin Apel  Goes'r (Gerakan Operasi Eksekusi Serentak) di Kabupaten OKU Selatan, Kamis (16/05/2024).  Bertemoat di Halaman Kantor Pemkab OKU Selatan


    Dalam sambutan Sekretaris Daerah M. Rahmatullah, sampaikan bahwasanya kegiatan Apel ini merupakan wujud dan komitmen kita untuk meningkatkan kesiapsiagan dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin akan timbul di masa mendatang.


    Atas nama Pemerintah Daerah ucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah mengikuti Apel ini, kegiatan ini sebagai bukti nyata kita memiliki tekad dan semgat untuk menjaga kenyaman masyarakat dan Pelayanan yang Prima.

    Melaui kegiatan ini dengan melakukan Pemeliharaan jaring  kelistrikan diantaranya penebangan Pohon yang terkena atau berpotensi mengangu jaringan listrik menjadi fokus utama dalam kegiatan ini.


    Kepada personil apel kali ini Sekda berpesan jaga keselamatan dan kesehatan sesuai dgan standar dalam bekerja sehingga kita semua dapat bekerja dgan selamat.


    Turut hadir Para Asisten, Para Staf Ahli, Kadin PU TR, Kadin Perkimtan, Manager UP3 Lahat Beserta Jajaran, Manager ULP Muaradua serta Jajaran, Camat Tiga Dihaji, Camat Buay Sandang Aji


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan