-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekda Kabupaten Nias: Semoga menjadi Gereja yang Tangguh, Mandiri, Peduli Nias

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 12, 2024, 21:59 WIB Last Updated 2024-05-14T07:07:01Z

    Kabupaten Nias - Sekda Kabupaten Nias: Semoga menjadi Gereja Yang Tangguh, Mandiri, Peduli  Nias, Sekda Kabupaten Nias, Samson P. Zai, S.H., M.H., hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke - 78 Tahun Gereja Angowuloa Masehi Indonesia Nias di Balai Pertemuan Adolf Gea Desa Tetehosi I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/5/2024).


    Mengawali Acara tersebut, Sekum Gereja AMIN Pdt. Idaman Gulo, S. Th. mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada acara Ibadah Ulang tahun Ke-78 Gereja AMIN.


    Adapun Tema yang diusung pada Perayaan Ulang Tahun Ke-78 Gereja AMIN, yaitu "Jangan Jemu-jemu Berbuat Baik" (Galatia 6:9-10).


    Dalam khotbahnya, Bapak Pdt. Odõdõgõ Larosa, M.Div berharap agar jangan jemu-jemu berbuat baik bagi sesama manusia yang disertai dengan iman dan ketaatan Kepada Tuhan Yesus Kristus.


    Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Ulang tahun Ke - 78 tahun Gereja AMIN oleh Bapak Bishop Gereja AMIN.


    Masih dalam kegiatan yang sama, Sekda Kabupaten Nias dalam sambutannya berharap agar Gereja AMIN semakin berkembang ke depannya.


    Kiranya melalui perayaan Ulang Tahun ke-78 ini, dapat terwujud Gereja AMIN yang Tangguh, Mandiri, Peduli, Berbuah untuk semua orang dan Kolaborasi antara Pemerintah dengan Gereja AMIN tetap berjalan dengan baik" Harap Sekda Kabupaten Nias.


    Mengakhiri sambutannya, Sekda Kabupaten Nias mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-78 Gereja AMIN dan semoga Tuhan Yesus memberkati dan menyertai setiap langkah dan aktivitas kita semua.


    Hadir dalam acara tersebut Bishop Sarofati Gea, S.Th dan BPHMS Gereja AMIN, Majelis Sinode, Majelis Pertimbangan, Bapak Ibu Pelayan Gereja Amin, Walikota Gunungsitoli, Sekda Kabupaten Nias, Asisten III Pemerintah Kabupaten Nias, Kabag Kesra Kabupaten Nias, DPRD Provinsi Sumut Pdt. Berkat Kurniawan Laoli, S. Pd, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli serta Seluruh Tim Pelaksana HUT Ke-78 Gereja AMIN. Dikutip dari Press release niaskab.go.id


    (Pidar Ndruru)

    Komentar

    Tampilkan