-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekcam Lahusa "Larman Hulu, S.Sos", Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Hilinawalo Balaekha Tahap l Tahun 2024

    Monday, May 13, 2024, 15:13 WIB Last Updated 2024-05-13T08:13:21Z


    Nias Selatan, Lahusa 
    – Pemerintah Kecamatan Lahusa dalam hal ini diwakili Sekcam Lahusa "Larman Hulu, S.Sos" menghadiri kegiatan Pemerintah Desa Hilinawalo Balaekha Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu 11/05/2024.



    Kegiatan tersebut yakni menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada penerima manfaat sejumlah 56 KK selama 6 bulan sebesar Rp.300.000/per bulan, sekaligus pembagian honor aparat Desa yang bertempat di kantor Desa Hilinawalo Balaekha Kec. Lahusa.




    Apresiasi kepada Pemerintahan Desa Hilinawalo Balaekha, dimana pemdes termasuk Desa yang cepat melaksanakan penyaluran BLT dan pembagian honor Perangkat Desa selama 6 bulan. Ujar Ketua BPD Hilinawalo Balaekha "Seferina Zai".



    Pada penyaluran BLT di Desa Hilinawalo Balaekha saat ini kami dari kantor camat Lahusa sangat apresiasi kepada Pemerintahan Desa Hilinawalo Balaekha.



    Maka kami berharap kepada penerima manfaat agar BLT yang diterima ini dapat dipergunakan untuk keperluan pokok keluarga, karena program pemerintah untuk membantu keluarga yang kurang mampu dari dampak wabah penyakit Covid-19 yang sudah berjalan selama 4 tahun. 



    Selanjutnya kami juga berharap kepada pemerintah desa Hilinawalo Balaekha agar kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa selalu mengutamakan kerjasama dengan baik dan melaksanakan  keterbukaan informasi kepada masyarakat dan publik.  Ujar Sekcam dalam kata arahannya



    Turut hadir,  mewakili camat Lahusa, Larman Hulu (Sekcam Lahusa), PDTI, LPMD, LAD, PKK dan Seluruh tokoh  masyarakat.



    Beberapa masyarakat Desa Hilinawalo Balaekha selaku penerima manfaat dari BLT  saat berbincang-bincang di tempat yang sama, mereka sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Hilinawalo Balaekha, dengan tersalurnya BLT ini kami merasa senang karena bisa terbantu dalam kebutuhan keluarga kami. Ujar mereka



    Foto istimewa 

    Sementara Kepala Desa Hilinawalo Balaekha "Tirama Telaumbanua" menyampaikan, Keberhasilan dalam mengerjakan proses pencarian ADD-DD ini, bukan karena ke hebatan dan kepintaran seseorang, melainkan prosesnya cepat karena kerjasama antara pemerintah Desa dengan Lembaga BPD dan Lembaga lainnya.



    Maka saya sebagai kepala Desa Hilinawalo Balaekha mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah bekerja keras secara bersama-sama untuk menyelesaikan pekerjaan administrasi Desa, sehingga dapat membuahkan hasil yang maksimal hari ini. Ujarnya



    Kegiatan pembagian BLT di Desa Hilinawalo Balaekha tahap pertama ini berjalan dengan baik aman dan kondusif.



    ST 









    Komentar

    Tampilkan