-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sat Lantas Polres Tanjung Balai Hadiri Sekolah Methodist-2 Kota Tanjung Balai

    Admin
    Saturday, May 11, 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-05-11T03:10:52Z

    Tanjungbalai - Unit Kamsel (Keamanan dan Keselamatan) Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan bersama para murid YAYASAN PENDIDIKAN METHODIST-2 KOTA TANJUNG BALAI pada hari Jumat (10/5/24) sekira pukul 07.30 Wib sampai Selesai.


    Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH diikuti Iptu H. Pasaribu, Aiptu  Samuel R.P. Sinaga dan BRIPDA Agus Alpindo P.S Sitanggang.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas mengatakan, "Kegiatan Pendidikan berlalu lalu lintas dan edukasi tertib berlalu lintas kepada para siswa/siswi untuk menambah pengetahuan tentang etika budaya tertib berlalu lintas.


    "Tujuannya untuk membangun kesadaran keselamatan berlalu lintas kepada murid dengan memberikan pendidikan kepada anak-anak, diharapkan mereka akan menjadi generasi yang lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas dan lebih peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya.


    "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menekan pelanggaran Lalu-lintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas di Wilkum Polres Tanjung Balai. 


    "Kami juga berharap agar siswa/siswi mengerti dan memahami pesan-pesan Kamseltibcar yang disampaikan sebagai berikut dilarang Berboncengan lebih dari satu orang, Berkendara di bawah umur, Menggunakan ponsel saat berkendara, Tidak menggunakan Helm standard SNI dan sabuk keselamatan, Berkendara dalam pengaruh alkohol, Melawan arus lalu lintas, Melebihi batas kecepatan over dimension dan overlood, Knalpot yang tidak spektek, Menggunakan BBJ lampu isyarat (Strobo) dan isyarat bunyi siren dan Kendaraan yang menggunakan plat nomor khusus/rahasia. "Pungkas Kasat.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan