-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sahabat Bang Aci Berkolaborasi Dengan Masyarakat Desa Pasar Melintang, Adakan Kegiatan Gotong Royong Bersama

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 3, 2024, 14:09 WIB Last Updated 2024-05-03T07:09:58Z

    Deli Serdang - Masyarakat Desa Pasar Melintang Bersama Sahabat Bang  ACI adakan Kegiatan Gotong Royong,sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang bersih,Asri dan sehat jumat 4 Mei 2024 sekira pukul 09.00 Wib. 


    Pesan sahabat bang Aci kepada masyarakat desa pasar melintang, agar terus menjaga lingkungan  di sekitar kita, Sahabat bang Aci dan ketua IDI Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan juga sangat sangat mengapresiasi kepada Masyarakat Pasar  Melintang dengan  berKolaborasi  dalam kegiatan gotong royong untuk menuju Deli Serdang yang Maju,Bermartabat,Asri dan Sehat. 


    Selepas kegiatan gotong royong bersama Sahabat Bg Aci dan masyarakat Pasar Melintang,kegiatan berlanjut dengan memberikan Edukasi kepada masyarakat, tentang lingkungan yang berseri dan hidup yang  sehat.


    Dalam Edukasi kepada masyarakat Desa Pasar Melintang,Harapan Sahabat bang Aci,Berharap warga Deli Serdang khusus nya pasar melintang, untuk terus mewujudkan Lingkungan yang Bersih, Asri dan Sehat. 


    Pantauan awak media dilapangan membenarkan adanya kegiatan Gotong royong Kolaborasi Sahabat bang Aci dan masyarakat Desa Pasar Melintang. 


    Sampai berita ini di turunkan, kegiatan berjalan dengan lancar.


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan