-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sabahati Gulo, S.Sos, MM Bertemu Tokoh Nias Barat Yang Berdomisili di Gunungsitoli

    Saturday, May 18, 2024, 22:02 WIB Last Updated 2024-05-18T15:02:16Z


    Nias Barat
    - Sabahati Gulo, S.Sos., MM., selaku Bakal Calon Wakil Bupati yang akan berpasangan dengan Khenoki Waruwu sebagai Bakal Calon Bupati Nias Barat pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, bertemu dengan tokoh masyarakat Nias Barat yang berdomisili di Gunungsitoli.


    Pertemuan Sabahati Gulo, S.Sos., MM dengan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di Hotel Kaliki, Sabtu (18/5/2024) tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan rencana pencalonannya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Nias Barat pada Pilkada 2024, berpasangan dengan Khenoki Waruwu selaku Bakal Calon Bupati Nias Barat Periode 2024-2029.


    Sebagai Warga Nias Barat yang berdomisili di Gunungsitoli dan pernah menjabat sebagai Sekjen Ormas Salom, Sabahati Gulo, S.Sos., MM., merasa berkewajiban meminta doa dan restu sekaligus wejangan/nasehat serta masukan rencana program pembangunan ke depan bilamana Tuhan meridhoi perjuangan ini.


    Pertemuan tersebut difasilitasi oleh Tokoh Masyarakat Nias Barat Faoloaro Gulo (Ama Ave Gulo) dan dihadiri beberapa tokoh masyarakat Nias Barat yang berdomisili di Gunungsitoli. 


    (UT-ST)

    Komentar

    Tampilkan