-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rudy Rilis, Lepas 229Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Padang Pariaman

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-05-22T13:01:17Z

    Parit Malintang – Sekretaris Daerah Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis melepas sebanyak 229 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Padang Pariaman yang terdiri dari 152 Calon Jemaah  Haji perempuan dan 77 Calon Jemaah Haji laki-laki untuk menunaikan rukun Islam yang kelima pada musim haji tahun 2024 ini,


    Acara pelepasan calon jemaah haji berlangsung di Masjid Raya Padang Pariaman di Kawasan IKK Parit Malintang pada Rabu, 22/05/2024,


    Calon Jemaah Haji (CJH) yang tergabung dalam kloter 13 ini akan diberangkatkan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada 27 Mei mendatang pukul 08.25 WIB.


    Dalam arahannya, Sekda Rudy Rilis mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji untuk seluruh CJH. Disamping itu, Ia berpesan agar CJH dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, penuh khusyuk dan keikhlasan. Serta senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada di tanah suci.


    "Perjalanan haji adalah perjalanan spiritual yang istimewa. Bukan hanya sebagai pemenuhan rukun islam, namun juga sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," ungkapnya.


    Lebih lanjut, Sekda Rudy Rilis juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mempersiapkan keberangkatan Calon Jamaah Haji tahun 2024 ini sehingga CJH dapat berangkat dengan penuh persiapan.


    Adapun CJH tertua berasal dari Kecamatan Batang Gasan Marahanan dengan usia 88 tahun. Sementara itu, CJH termuda berasal dari Kecamatan Ulakan Tapakis Khairul Amri dengan usia 20 tahun.


    Acara pelepasan turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Padang Pariaman, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Kantor Kemenag Padang Pariaman, Direktur RSUD Padang Pariaman, Kepala Baznas, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Alung, dan seluruh CJH dengan didampingi oleh keluarga,


    (Jamal) 

    Komentar

    Tampilkan