-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rino Triyono Ketua Humas Media DPD Apdesi Sumsel Bersama Rekan Pers Memberikan Statemen

    Thursday, May 2, 2024, 14:51 WIB Last Updated 2024-05-02T12:47:48Z

    Palembang - Bertempat di Ballroom Hotel Duta Sayariah Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Ketua Humas Media Apdesi Sumsel Rino Triyono, S.Kom,. C.I.J,. SH. C.P.W. Bersama rekan-rekan dalam jumpa Pers pada Selasa malam memberikan statemen. (30/04/24).


    Dirinya membeberkan' Kami dari Humas Media Apdesi Sumatera Selatan saat ini banyak mengucapkan rasa syukur karena telah sukses mengantarkan kegiatan Munaslub DPP Apdesi di hadiri seluruh kepala Desa di wilayah Indonesia, bertempat di Hotel Grand Daira kota Palembang sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah banyak membantu dalam menyajikan beberapa pemberitaan di organisasi DPP Apdesi Indonesia secara positif' ungkapnya.


    Pada malam jumpa pers Ini, Rino Triyono menegaskan kepada teman-teman yang tergabung di Humas Media DPD Apdesi Sumsel, saat kita berkomitmen dalam menyajikan setiap l berita dalam kegiatan DPP Apdesi Indonesia tampa mengurangi rasa hormat jangan pernah sekali-kali meminta, mengintervensi, bahkan memeras para kepala Desa terkhusus yang tergabung di Humas Media DPD Apdesi Sumatera Selatan.


    Kita Perintis, dalam menyukseskan pencetusan revisi perubahan UU No 6 tahun 2014 tentang Desa. Dalam perubahan masa jabatan kepala desa di masa mendatang, terima kasih juga kepada tim media DPP Humas Apdesi Sumsel karena telah banyak membantu di pemberitaan semua kegiatan yang ada, mendampingi rekan kepala desa dalam mengawal jabatan yang semula dari 6 tahun menjadi 8 tahun di 2024-2025 mendatang, sekali lagi selamat dan sukses untuk rekan-rekan kepala desa di seluruh wilayah Indonesia' imbuhnya.


    Admin Sumsel


    Komentar

    Tampilkan