-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ratusan Warga Cipaot Kelurahan Bulakan Antusias Hadiri Deklarasi Dukungan Robinsar Bacalon Walikota Cilegon

    Admin
    Tuesday, May 14, 2024, 15:49 WIB Last Updated 2024-05-14T08:49:51Z

    CILEGON - Dukungan terus mengalir dari Ratusan masyarakat Kampung Cipaot RT 04 RW 02, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon yang secara terbuka menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Robinsar menjadi Walikota Cilegon di ajang kontestasi pilkada 2024.


    Robinsar yang didampingi oleh petinggi DPD II Partai Golkar, H. TB. Iman Ariadi, anggota DPRD kota Cilegon Golkar Abdul Rozak dan anggota DPRD terpilih Yamanan, disambut dengan hangat oleh masyarakat Cipaot.


    Buyung salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada Calon Walikota Cilegon, Robinsar.


    "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Calon Walikota Cilegon Robinsar, saya sangat mengapresiasi beliau bisa datang hadir di tengah-tengah masyarakat kampung Cipaot untuk mensosialisasikan program dan visi misi beliau dalam Pilkada tahun 2024 ini," Kata Buyung saat diwawancarai. Senin, (13/5/2024) malam.


    "Karena masyarakat di kampung Cipaot ini sangat mengharapkan agar selalu diperhatikan, karena masih banyak nya pengangguran dan kurang nya perhatian khusus bagi warga yang letak nya jauh dari pusat kota," Terang Buyung.


    "Insyaallah Masyarakat kami siap membantu dan memberikan dukungan secara penuh kepada Bapak Robinsar untuk menjadi Walikota Cilegon tahun 2024-2029, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang muda, cerdas, dan religius," ungkap Buyung.


    Sementara itu, Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar, Robinsar juga mengucapkan terimakasih kepada warga Cipaot atas sambutan hangatnya.


    "Saya sangat berterima kasih kepada semuanya khususnya warga masyarakat Cipaot, walaupun saat ini cuaca hujan tapi tidak mengurangi niat nya untuk tetap setia mendukung saya," Ucap Robinsar.


    "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas atensi warga masyarakat cipaot atas dukungan nya untuk saya," tambahnya.


    "Mari kita bersama-sama memajukan kota Cilegon ini agar tercipta nya Cilegon yang Jujur, adil dan religius," tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan