-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PT. TBBE dan PT. RMKO Peduli Bencana Banjir

    Admin
    Friday, May 10, 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-05-10T03:02:50Z

    Muarainem – Curah hujan lebat beberapa hari  terakhir ini menimbulkan luap'an air sungai  yang cukup tinggi, sehingga mengakibatkan banjir di beberapa desa yang berada di kecamatan Gunung Megang terkhusus desa- desa yang berada di pesisir sungai lematang. 


    Melihat musibah ini pihak menejemen PT TBBE & PT RMKO (RMK Group) bergerak cepat tanggap. Berkontribusi menyalurkan bantuan sembako berupa Mie Instan ke posko bencana yang berada di kantor Kecamatan Gunung Megang, untuk di salurkan ke masyarakat di beberapa desa yang terkena dampak bencana banjir. 


    Adapun penyaluran bantuan ini melalui pemerintahan kecamatan dan akan diteruskan kepemerintahan desa masing- masing yang terkena dampak Banjir. 


    Dalam hal ini  Menejemen  RMK Group diwakili oleh Bapak Ardi  Selaku superintendent CSR  menyerahkan bantuan di posko kecamatan gunung megang  yang di terima langsung ole Camat Gunung Megang  Bapak Abu Yamin SH 


    Sembari kegitan berlangsung kami awak media mewawancarai pihak perusahaan,  "ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahan yang ada di wilayah Kabupaten MUARA ENIM", Ucap bapak Ardi. 


    Dari pihak kecamatan bapak Abu Yamin SH selaku camat Gunung Megang  sangat berterimakasih atas kepedulian perusahaan yang telah memberikan bantuan bencana untuk masyarakat di dalam kacamatan gunung megang' ucap nya. 


    (ibrahim/baim) 

    Komentar

    Tampilkan