-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Propam Polres Pekalongan Gelar Tes Urin Terhadap Anggota Satres Narkoba dan Turjawali Sat Lantas

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 16, 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-05-16T11:17:00Z

    Pekalongan - Anggota Satres Narkoba dan Unit Turjawali Sat Lantas mengikuti tes urin yang diadakan Si Propam Polres Pekalongan di ruang Dokkes Polres Pekalongan, Rabu (15/05/24).


    Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasi Propam AKP Mustajab mengatakan tes urine tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi keterlibatan anggota dalam peredaran narkoba.


    “Hari ini, kami melakukan tes urin kepada anggota Sat Resnarkoba dan Unit Turjawali Sat Lantas,” tuturnya.


    Kasi Propam AKP Mustajab menambahkan, kegiatan tes urine ini sengaja dilaksanakan secara mendadak tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada para anggotanya. Pemeriksaan urin ini juga melibatkan anggota Dokkes Polres Pekalongan.


    “Sengaja kita laksanakan tes urin secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tentunya ini untuk mendeteksi kemungkinan adanya oknum anggota yang mengonsumsi narkoba sehingga bisa diketahui,” kata dia.


    Lebih lanjut disampaikan AKP Mustajab, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas jika diketahui ada anggota yang terbukti mengkonsumsi narkoba.


    “Alhamdulillah, dari 13 anggota Sat Res Narkoba dan 12 anggota Turjawali Sat Lantas Polres Pekalongan yang menjalani tes urin, seluruhnya dengan hasil negatif mengandung narkoba,” pungkasnya.


    (Tika)

    Komentar

    Tampilkan