-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Posko Relawan Kabupaten Pemalang, Drs. Ahmad Luthfi, SH., S.St., M.K. Untuk Gubernur Jateng 2024-2029

    Admin
    Saturday, May 18, 2024, 10:01 WIB Last Updated 2024-05-18T03:01:30Z

    Pemalang - Banner besar bertuliskan "POSKO RELAWAN KABUPATEN PEMALANG Drs. AHMAD LUTHFI, S.H., S.St., M.K. UNTUK GUBERNUR JATENG 2024-2029" Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang di samping ruas jalan Semingkir Randu Dongkal didepan sebuah Ruko. Sepanjang jalan Raya Pemalang - Randudongkal dibeberapa titik juga banyak terpampang Banner serupa. 


    Berkenaan dengan hal ini awak media menemui Surino selaku koordinator Relawan wilayah Pemalang Selatan usai selesai pemasangan Banner tersebut. 


    Surino yang akrab disapa Bung Ririn menyampaikan "Alhamdulillah sore hari ini kami sudah memasang banner relawan Ahmad Luthfi, tentunya hal ini adalah bentuk dukungan moral untuk Bapak Ahmad Luthfi dalam proses pencalonannya untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah", Jumat (17/5/2024). 


    "Kami Relawan yang tergabung dalam tim Kabupaten Pemalang berharap mudah-mudahan untuk di Pemalang bisa menunjukkan dukungannya agar Bapak Ahmad Luthfi bisa melewati proses awal pencalonan dengan tanpa hambatan" ujar Bung Ririn. 



    "Banner ini sengaja kami pasang di depan ruko ini, karena kita sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola ruko, bahwa kedepannya ruko ini akan kami jadikan posko relawan untuk dukungan Bapak Ahmad Luthfi" sambungnya lagi. 



    Harapannya Posko Relawan bisa kita fungsikan menggalang dukungan suara  untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi, dan bisa mengakomodir seluruh relawan yang ada di Kabupaten Pemalang. 



    "Dibeberapa titik di wilayah utara juga sudah ada Posko Relawan Ahmad Luthfi, namun demikian di posko selatan ini, kita tidak menutup pintu, silahkan saja siapapun yang ingin berkunjung di posko ini untuk ngopi bareng kita membuka jalinan silaturahmi seluas luasnya agar masyarakat bisa saling sharing hal hal tentang kontestasi semarak Pilgub tahun 2024 ini" ucap Bung Ririn. 



    Selanjutnya kami bersama tim yang tergabung di wilayah Pemalang selatan sepakat bahwa sosok figur Ahmad Lutfi adalah Pribadi yang berpotensi untuk membangun provinsi Jawa Tengah agar lebih baik lagi kedepannya. 



    Jadi teman teman dan siapa saja yang punya kesempatan bisa mampir ke posko supaya bisa berbagi informasi memberikan khabar khabar seputaran kontestasi Pilgub. 


    Mudah-mudahan Bapak Ahmad Lutfi bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai dan selanjutnya beliau bisa ikut dalam kontestasi Pilgub yang akan di gelar tahun ini. 


    "Sallam Politik Sehat Sukses Selalu buat Bapak Ahmad Lutfi", pungkas Bung Ririn.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan