-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Laksanakan Jumat Curhat Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 26, 2024, 08:19 WIB Last Updated 2024-05-26T01:19:51Z

    Tanjungbalai - Polsek Sub Sektor Datuk Bandar Timur melaksanakan Jumat Curhat dalam menjalin silahturahmi kepada masyarakat guna menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas.


    Kegiatan berlangsung pada hari Jum'at (24/5/24) pukul 13.15 Wib, di jln Binjai Lk.8 Kel Semula Jadi Kec. Datuk Bandar Timur.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek Sub Sektor Datuk Bandar Timur IPDA.M.Ruslan S.I.P saat ditemui wartawan, Sabtu 25 Mei 2024 menyampaikan, "Bahwa kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menjalin silahturahmi kepada masyarakat sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat bahwa saat ini PolSub Sektor Datuk Bandar Timur sudah hadir dan beroperasional di Kecamatan Datuk Bandar Timur siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga


    "Personi juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tumbuhkan sikap toleransi antar sesama warga dan melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya secara langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas yang ada di lingkungannya bertugas.


    Tambah Ipda Ruslan,  "Jangan melibatkan diri dalam kejahatan Narkoba dan kepada orang tua agar melarang anak-anaknya ikutan balap liar yang dapat membahayakan keselamatannya. "Pungkas Kapolsub Sektor


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan