-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Silaturahmi Kepada Masyarakat Dalam Jum'at Curhat

    Friday, May 24, 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-05-24T16:01:57Z


    Tanjungbalai
    - Dalam rangka menyambung silahturahmi kepada masyarakat guna menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas, Personel Polsek sei tualang raso melaksanakan jumat Curhat.


    Kegiatan jumat curhat berlangsung di rumah tokoh agama Bapak Amiruddin dan warga, Jalan Sei Famali Lingkungan II Kelurahan Muara Santosa, Jum'at (24/5/24) pukul 10.10 wib s/d Selesai.


    Kapolsek sei tualang raso Iptu D. P. Simangunsong S.H,MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, "Dalam kegiatan Jumat Curhat personel menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya.


    “Mari kita tumbuhkan sikap toleransi antar sesama warga dan melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya langsung ke Polsek Sei Tualang Raso baik secara langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas yang ada di lingkungannya bertugas.


    "Jangan melibatkan diri dalam kejahatan Narkoba dan kepada orang tua agar melarang anak-anaknya ikutan balap liar yang dapat membahayakan keselamatannya.  "Pungkas Personil.


    Iswadi Jonatha Saragih-ST 

    Komentar

    Tampilkan