-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat

    Admin
    Friday, May 3, 2024, 22:23 WIB Last Updated 2024-05-03T15:23:56Z

    Tanjungbalai - Dalam menyerap aspirasi dan Keluhan masyarakat tentang kamtibmas yang ada di lingkungan, personel Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai melaksanakan jumat Curhat di jln H adam malik.


    Kegiatan jumat curhat berlangsung pada hari Jum'at 3 Mei 2024 pukul 11.15 Wib, dilaksanakan personil Aipda J Tamba kanit samapta, Aipda  M.sianturi dan Aiptu Safrijal kanit  Intel.


    "Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi agenda Polri pada hari Jumat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," ucap personil.


    Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga saat ditemui wartawan mengatakan, "Personel menyampaikan Pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center 110 bebas pulsa untuk percepatan pelaporan dan penangan cepat.


    "Dalam jumat curhat Personel Polsek Datuk Bandar akan lebih meningkatkan volume kegiatan patroli mengitari pemukiman komplek perumahan warga, sehingga ketika warga sedang beraktifitas atau istirahat situasi di lingkungan nya dalam keadaan aman kondusif. "Pungkas Kapolsek.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan