-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengamanan Ujian (CAT) Panwascam

    Admin
    Tuesday, May 14, 2024, 18:55 WIB Last Updated 2024-05-14T11:55:28Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melalui Polsek Datuk Bandar melaksanakan pengamanan dalam Pelaksanaan Ujian Tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) dan Essay Test bagi Calon Anggota PANWASLU (Panitia Pengawas Pemilihan Umum ) Kecamatan Sei tualang Raso.


    Kegiatan bertempat di SMK Negeri 4 Jln. MT. Hariyono Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur, Pada hari Selasa (14/5/24) pukul 09.00 Wib dipimpin Kapolsek Datuk Bandar AKP. R. Sinaga SH. MH.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek saat ditemui wartawan mengatakan, "Pengamanan kami laksanakan sebagai wujud dukungan Polri, Sehingga kegiatan yang diselenggarakan Bawaslu Kota Tanjungbalai berjalan lancar dan tertib.


    "Pengamanan yang kami lakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, untuk mengantisipasi mencegah hal yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


    Lanjutnya, "Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kota Tanjungbalai dan masyarakat khususnya peserta calon anggota Panwascam yang turut serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban.


    "Polri tidak akan bisa menjaga kondusifitas wilayah tanpa ada peran serta semua pihak dalam hal ini masyarakat serta instansi terkait lainnya. "Tutur Kapolsek


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan