-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Sosialisasi Dalam Mencegah Narkoba Kepada Pelajar

    Admin
    Friday, May 31, 2024, 14:04 WIB Last Updated 2024-05-31T07:04:14Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai bersama GANN dan Duta Anti Narkoba melaksanakan  penyuluhan dan pengenalan kepada Pelajar SMP dan SMA) serta Mahasiswa Se Kota tanjungbalai akan bahaya narkoba.


    Kegiatan bertempat Aula Pesat Gatra, Rabu (29/5/24) sekira pukul 10.15 Wib dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Narkoba AKP R. Silalahi, Ketua dan anggota GANN ( Gerakan Anti Narkoba Nasional ) dan Duta Anti Narkoba (Pelajar SMP dan SMA) serta Mahasiswa Se Kota tanjungbalai.


    Dalam Sambutannya Kapolres AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, "Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua dan Anggota GANN dan Para Pelajar Serta Mahasiswa yang telah hadir, saya melihat giat ini merupakan giat positif, saya bangga dan saya melihat adik-adik semua akan menjadi duta narkoba kedepannya


    "Saya ingin kegiatan seperti ini lebih banyak di wilayah kota tanjungbalai, dengan kegiatan seperti ini maka akan lebih mengenal bahaya nya bahan bahan terlarang berupa narkotika.


    "Ketika belajar hal yang harus pertama kita ciptakan adalah rasa penasaran, banyak hal hal yang harus kita pelajari, lihat sekeliling kita, semua ini adalah pelajaran, ketika masih ada rasa penasaran didalam jiwa kita untuk mencari tau maka kita akan menjadi orang orang yang berilmu. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan