-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 12, 2024, 08:01 WIB Last Updated 2024-05-12T01:01:31Z

    Tanjungbalai - Dalam rangka terus mewujudkan Kamtibmas kondusif, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kota Tanjungbalai pada Pemilukada Tahun 2024.


    Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (11/5/24) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Kantor KPU Kota Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman Km.3.5 Kel. Pahang, Kec Datuk bandar.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang mengatakan, "Hari ini merupakan  pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kota Tanjungbalai pada Pemilukada Tahun 2024.


    Kegiatan yang dilaksanakan, "Terdiri dari dua kecamatan perkecamatan 15 orang peserta yaitu kecamatan datuk bandar dan kecamatan sei tulang raso, untuk calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas saat Pilkada 2024.


    "Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Selama berlangsungnya kegiatan sampai dengan selesai kegiatan pada pukul 17.00 wib. "Pungkas AKP Sutarjo.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan