-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Bironthal di Musholla Al- Hamdi dan Aula Sarja Arya Racana

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 2, 2024, 20:09 WIB Last Updated 2024-05-02T13:09:50Z

    Tanjungbalai - Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Agama Islam dan Agama Kristen kegiatan tersebut diselenggarakan di Mushola Al- Hamdi dan Aula Sarja Arya Racana, Kamis 02 Mei 2024 Pukul 08.30 Wib sampai selesai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK MH melalui Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, "Fokus utama dari binrohtal ini adalah penanaman dan penguatan nilai-nilai etika, moral, dan kejujuran dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.


    "Binrohtal ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tiap minggu Polres Tanjungbalai bertujuan untuk terus mengembangkan aspek spiritual dan mental anggota Polri, diharapkan dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat dan memberikan pelayanan yang presisi dan profesional kepada warga masyarakat. ” Ucap Kompol. Sinaga


    Dari amatan selama berlangsungnya kegiatan bimbingan rohani dan mental berjalan aman dan kondusif.


    pengisi Tausyiah Agama Islam / Siraman Rohani dari Ustadz Ardiansyah Lubis, S. Pd. I sedangkan Binrohtal Agama Kristen Siraman Rohani dengan Pdt. M. Nadapdap, S.Th selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif terciptanya suasana penuh hikmat.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan