-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli di Malam Hari Cegah Segala Tindak Kejahatan

    Sunday, May 26, 2024, 14:35 WIB Last Updated 2024-05-26T07:35:46Z


    Tanjungbalai
    - Untuk mencegah gangguan kamtibmas dikota Tanjungbalai pada malam hari, Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli cipta kondisi dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor dan Balap Liar.


    Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (25/5/24) pukul 22.00 Wib, dipimpin Kabag Ops Kompol M.P Pardede SH didampingi dan diikuti Pawas Akp Basrun Siagian SH, Padal I Akp Kemon Sitepu, Padal II Ipda Irfan priaswan, Tim Spartan dan Personil Polres Tanjungbalai berjumlah 29 Orang.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kompol M.P Pardede SH mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat khususnya pada malam hari.


    "Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah Gangguan Kamtibmas Seperti Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor dan Balap Liar serta kejahatan lainnya


    "Kegiatan patroli di bagi Menjadi dua Tim,

    TIM I di pimpin oleh Pawas AKP B. Siagian Sasaran/Lokasi Patroli Jln. Jend. Sudirman Km.7 Kota Tanjungbalai.


    "TIM II di pimpin oleh Kasubag Log Polres Tanjung Balai AKP K. Sitepu sasaran/ lokasi Patroli Jln. Lingkar Utara Kec. Sei Tualang Raso dan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.


    Lanjut Kompol M.P Pardede, "Hasil dari rangkaian kegiatan tidak ditemukan Balapan liar dan gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya, selama berlangsungnya kegiatan, Situasi berjalan aman lancar dan kondusif. “Pungkas M.P Pardede.


    Iswadi Jonatha Saragih-ST 

    Komentar

    Tampilkan