-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Tanjung Balai, Laksanakan Amankan Pawai Wisuda Khatam Qur'an ke XX MTs.S Al Washliyah

    Admin
    Saturday, May 18, 2024, 17:34 WIB Last Updated 2024-05-18T10:34:04Z

    Tanjungbalai - Sebagai Pelayan, Pelindung pengayom bagi masyarakat Polres Tanjungbalai melaksanakan penjagaan dan pengamanan dalam Kegiatan Pawai Tabligh Akbar Wisuda Khatam Qur'an ke XX MTs.S Al Washliyah Kuala Silo Bestari.


    Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (18/5/24) pukul 07.30 Wib, di hadiri Kepala Sekolah MTs.S Al - Washliyah Kuala Silo Bestari Kota Tanjungbalai Drs. Muslim, Para Guru, pelajar dengan Jumlah peserta Pawai ± 150 orang.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai dalam rangka penjagaan dan pengamanan kegiatan Pawai Tabligh Akbar Wisuda Khatam Qur'an ke XX MTs.S Al - Washliyah Kuala Silo Bestari agar aman lancar melewati route pawai mulai dari start hingga finis


    "Terkait rute dan Titik kumpul diawali dari Masjid Al Mubaroq Sei Serindan menuju ke Jl. Jend. Sudirman - Bundaran Sudirman, Titi Silo dan Finish MTs Al Washliyah Kuala Silo Bestari.


    "Sepanjang Rute dilaksanakan pengawalan menggunakan mobil dinas Sat Lantas dan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup di persimpangan sepanjang jalan yang di lalui peserta pawai personel melakukan penjagaan pengaturan arus lalu lintas guna  kelancaran perjalanan peserta pawai


    "Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar kondusif. "Pungkas Humas.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan