-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Tanjung Balai Hadiri Upacara Peringatan HARDIKNAS ke 65 Tahun 2024

    Admin
    Friday, May 3, 2024, 09:55 WIB Last Updated 2024-05-03T02:55:50Z

    Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Upacara Peringatan Hari pendidikan Nasional (HARDIKNAS) ke 65 Tahun 2024.


    Kegiatan upacara bertempat  di Lapangan Sultan Abdul Jalil Ramadsyah, kamis (02 Mei 2024) Pukul 08.30 Wib, mengusung thema "BERGERAK BERSAMA LANJUTKAN MERDEKA BELAJAR".


    Dari amatan wartawan bertindak sebagai Pembina Upacara Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag.MM, Penanggung jawab upacara Upacara  Kadis Pendidikan Mariani S.SI.M.SI dan Komandan Upacara Darwansyah Merta Wijaya, S.IP., MM. (Kepala bagian penganggaran dan pengawasan ).


    Kapolres Tanjungbalai usai upacara saat ditemui wartawan mengatakan, "Semoga di tahun ini dan tahun tahun ke depan Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi Pendidikan, Ekonomi maupun dari hal positif lainnya yang membangun kota tanjung balai lebih baik lagi.


    "Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan  tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing-masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme.


    "Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa, Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan