-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Tanjung Balai Hadiri Pelepasan Keberangkatan Calon Jama'ah Haji Kloter Vlll Kota Tanjung Balai

    Admin
    Monday, May 20, 2024, 16:25 WIB Last Updated 2024-05-20T09:25:37Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menghadiri pemberangkatan calon jamaah haji kloter VIII kota tanjung balai sebanyak 171 orang bertempat di pendopo Walikota Tanjung Balai pada hari senin pukul 00.10 wib (20/5/2024)


    Kegiatan di hadiri oleh Waka Polres Kompol Rudi Candra SH, MM mewakili Kapolres Tanjung Balai


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Wakapolres saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, Kita Bersyukur bahwa tahun 2024 ini sebanyak 171 orang warga kota tanjung balai berangkat ke tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.


    Semua rangkaian kegiatan untuk keberangkatan jemaah sudah dilaksanakan sampai dengan melepas keberangkatan menuju asrama haji kota medan. "Ujar Wakapolres


    Guna kelancaran keamanan pemberangkatan calon jemaah haji, polres tanjung balai melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, hal ini dilaksanakan guna mencegah dan mengantisipasi hal yang tidak di inginkan. "Ucapnya 


    "Kami berkomitmen untuk memastikan keberangkatan para calon jamaah haji berjalan dengan lancar dan aman, Personel kami telah ditempatkan di berbagai titik strategis untuk mendukung kelancaran pelepasan pemberangkatan. Semoga semua jemaah yang berangkat menunaikan ibadah haji menjadi haji yang mabrur. "Pungkas Wakapolres.


    Dari amatan wartawan dilapangan pengamanan yang baik dari pihak kepolisian, Alhamdulillah proses pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji Kloter VIII dapat berlangsung dengan tertib aman dan lancar.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan