-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Nisel, Melaksanakan Pengaman Seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 21:50 WIB Last Updated 2024-05-22T16:22:16Z

    Nias Selatan – Polres Nias Selatan melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2024, Selasa (22/05/2024).


    Kegiatan yang berlangsung di kantor Kantor KPU Kab. Nias Selatan tersebut turut dipantau langsung oleh pihak KPU Kabupaten Nias Selatan.


    Kapolres Nias Selatan  menyampaikan melalui Kabag OPS Polres Nias Selatan KOMPOL MUHAMMAD ISKAD, S.H, Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara kali ini akan dilaksanakan dua tahap. Sehingga pihak Polres akan melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan dimaksud.


    “Untuk kegiatan ini, tentu kami dari Polres akan melakukan pengamanan demi kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara” ujar kompol muhammad.


    Kabag OPS Polres Nias Selatan  juga menginformasikan sampai dengan saat ini kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. “sampai dengan saat ini situasi kegiatan seleksi secara umum berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berati” ucapnya.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan