-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Lampung Utara Amankan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PSS Pilkada 2024

    Admin
    Sunday, May 26, 2024, 18:55 WIB Last Updated 2024-05-26T11:55:31Z

    Lampung Utara - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menggelar pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Gedung Islamic Center Kabupaten setempat, Minggu (26/5/24).


    Kegitan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, SH., Ketua KPU Aprizal Ria, SE, Ka Kemenag Drs. Hi. Totong Sunardi, SH. Kesbangpol Lampung Utara Drs. Mat Soleh, M.Pd, Kasat Intelkam Polres Lampung Utara Iptu Meiriza Putra, SH, Pasi Intel Kodim 0412 Kapt Inf.Harpian, Para Camat dan para calon anggota PPS.


    Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang akan datang Polres Lampung Utara siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan demi untuk kelancaran dan keamanan sehingga Pilkada berjalan dengan baik seperti yang di harapkan.


    "Polres Lampung Utara akan selalu memberikan pengamanan di setiap waktu dan kesempatan dan khususnya saat pelaksanaan Pilkada berlangsung," ujarnya.


    Orang nomor satu di Polres Lampung Utara ini juga menyatakan kesiapan Polres Polres Lampung Utara mendukung tugas-tugas KPU nantinya agar berjalan aman dan lancar, kepolisian juga nantinya akan menurunkan petugas yang siap mendukung tugas-tugas KPU Lampung Utara.


    "Semoga pelaksanaan Pilkada di tahun 2024 nanti bisa berlangsung lancar, aman, tertib, dan kondusif khusus nya Kabupaten Lampung Utara, dan kita berharap kepada anggota PPS yang di lantik hari ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Kapolres AKBP Teddy.(*)


    (Team/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan