-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Lampung Utara Amankan Kegiatan Lounching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

    Admin
    Monday, May 27, 2024, 22:40 WIB Last Updated 2024-05-27T15:41:08Z

    Lampung Utara - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menerjukan 80 personel dalam rangka pengamanan kegiatan Lounching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024 yang diselegarakan oleh KPU Lampung Utara di Stadion Sukung Kotabumi, Senin malam (27/5/24).


    Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Forkopimda Lampung Utara, Ketua serta Komisioner KPU Lampung Utara.


    Saat di lokasi pengamanan Kapolres AKBP Teddy mengatakan, bahwa pihaknya telah mengerahkan personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut. 


    "Kami telah melakukan pengamanan ketat di sekitar Stadion Sukung. Semua personel kami siagakan untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung," ujar Kapolres.


    Lebih lanjut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kegiatan berlangsung.


    "Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, tidak hanya dalam memberikan suara tetapi juga dalam menjaga situasi yang aman, kondusif dan damai selama Pilkada," katanya.


    (Admin/team)

    Komentar

    Tampilkan