-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Kota Payakumbuh dan Forkopimda Gelar Senam Sehat Bersama, Untuk Memperkuat Jalinan Sinergitas Bersama

    Admin
    Friday, May 24, 2024, 16:51 WIB Last Updated 2024-05-24T09:51:28Z

    Payakumbuh – Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh  dan Polres Payakumbuh untuk memperkuat sinergitas menggelar kegiatan Senam bersama di lapangan Mapolres Kota Payakumbuh ,Jumat (24/05/2024).


     "Berolahraga bersama merupakan dari sekian banyak kegiatan untuk memperkuat sinergitas antar lembaga/ instansi demi terjaganya kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres kota payakumbuh dan kerja sama yang solid," ungkap Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Wahyu Sri Lestari dalam keterangan kepada awak media.


    Lebih lanjut, ungkap Kapolres Perempuan Kota Payakumbuh ini juga mengapresiasi antusias dari peserta olahraga bersama yang turut memeriahkan kegiatan ini walaupun sekarang waktu cuti bersama.


    Dalam kegiatan ini , di lakukan pengecekan kesehatan bersama Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh yaitu pengecekan darah ,denyut jantung serta beberapa yang terkait dengan kesehatan tubuh lainnya .


    Turut di hadiri Danyonif 131 Bukit Barisan Letkol Inf Andit Pranata Serta Kajari Slamet Haryanto, S.H,M.H dan di Semaraka oleh personel TNI dan Polri maupun ASN di lingkungan Kota Payakumbuh .


    (Rizki Ahmad Rifandi) 

    Komentar

    Tampilkan