-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PKB Magetan Usung Eks Wabub Menjadi Calon Bupati

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 13, 2024, 16:21 WIB Last Updated 2024-05-13T09:21:35Z

    Magetan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Magetan mengusung mantan Wakil Bupati (Wabup) Magetan Nanik Endang Rusminiarti S.Pd sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada serentak 27 November 2024. Meski belum mampu mengusung calon sendiri di Magetan, PKB akan berkoalisi dengan partai politik lain.(13-05-2024)


    Ketua DPC PKB Kabupaten Magetan, Kang Ratno mengatakan sampai hari ini DPC PKB bersepakat mencalonkan Nanik Endang Rusminiarti S.Pd Atau Yang Akrab Dengan Sapaan Bunda Nanik Sumantri Sebagai Calon Bupati Magetan Periode 2024 - 2029. 


    Kang Ratno Menjelaskan , Adapun Penentuan Calon Wakil Bupati . "Untuk DPC Belum Memastikan Siapa, Bagaimana,Tehnis Mekanisme Kewenangan Ada Di Bupati Dan Untuk Kualisi Kita Membangun Bersama Di Kabupaten Magetan.


    Mandat Ini Kita Gunakan Menjalin Komunikasi Dengan Ke Seluruh Parpol yang ada Di kabupaten Magetan Baik Di Parlemen Dan Non Parlemen.


    "Untuk Wakil Bupati DPC PKB Magetan masih membuka ruang banyak .Toh ini Baru Surat Pendelegasian Mandat Bahwa PKB Magetan sudah FINAL Mencalonkan Bunda Nanik Sebagai Calon Bupati Magetan, Jelasnya.


    "Dari Ta'arup Dan Uji Kelayakan Kompetensi (UKK) Di DPP bersama Gus Halim iskandar selaku ketua DPW juga sebagai ketua dis pilkada Nasional dan Ahmad Iman Sukri selaku ketua DPP Bidang Komunikasi Dan Informatika PKB saat ini  memberikan mandat kepada Bunda Nanik Sebagai Calon Bupati Magetan," Terang Kang Ratno.


     Diketahui, dalam Pileg 2024, PKB Kabupaten Magetan berhasil memperoleh 8  kursi DPRD Magetan. Jadi PKB Magetan Belum mampu mengusung sendiri baik Calon Bupati maupun Calon wakil bupati. Kendati demikian, PKB tetap berkoalisi dengan parpol lain dan membuka pendaftaran untuk posisi Wakil bupati.


    (Va)

    Komentar

    Tampilkan