-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj. Bupati Banyuasin Monitor Peningkatan Jalan Alfa One - Tanjung Sari

    Saturday, May 18, 2024, 15:32 WIB Last Updated 2024-05-18T08:35:30Z
    TALANG KELAPA - Dalam rangka monitoring peningkatan Jalan Alfa One - Tanjung Sari Kecamatan Talang Kelapa, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH meninjau langsung pembangunan jalan yang telah selesai dibangun. Pembangunan jalan dengan Penanganan Buras sepanjang 2.750 m dan Penanganan Beton 1.549 m telah berjalan selama 1 (satu) bulan, Sabtu (18/5/2024). 


    Disambut oleh Ketua RT setempat, Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam berpesan untuk menjaga dan memelihara jalan yang telah dibangun, Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah memaksimalkan pembangunan jalan untuk masyarakat. Jaga dan pelihara untuk kepentingan bersama. 


    Hani menegaskan bahwa peran Pemkab Banyuasin untuk selalu melayani kepentingan masyarakat dan mendengarkan keinginan masyarakat. "Hari ini kita lakukan peninjauan jalan yang telah dibangun sekaligus mendengarkan pendapat atau masukan masyarakat dengan adanya pembangunan jalan. Hal apa saja yang kurang dari pembangunan dan memastikan apakah telah sesuai dengan standar yang disepakati, " jelasnya. 


    Semua ini bertujuan untuk mewujudkan Banyuasin Berkilau, Berkelanjutan, Iman, Aman, Layak dan Maju. Mari bersama, Pemerintah Banyuasin dan masyarakat  Banyuasin bersinergi dalam semua aspek pembangunan dan pelayanan. 


    Bersama Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriasnyah, ST., MM, Kepala DLH Banyuasin, Dr. Zazili Mustopa, SE., M. Si, Kepala BPBD Banyuasin, Reza Agust Perdana, SE., M. Si, Kepala Dinas Perhubungan Banyuasin, Mulyanto, AP., M. Si dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Banyuasin, Rohani, SS meninjau sepanjang jalan Alfa One dan dilanjutkan meninjau Pabrik Air Minum Alfa One. 


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan