-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj. Bupati Banyuasin Intruksikan Tinjau Kesiapan Trase Jalan Perambahan

    Sunday, May 26, 2024, 20:37 WIB Last Updated 2024-05-26T13:37:06Z



    AIR SALEK - Memastikan Kesiapan Trase Jalan Perambahan - Air Salek berjalan lancar, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mengintruksikan Kepala Dinas PUPR Banyuasin,  Ir. Apriansyah, ST., MM bersama Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banyuasin, Edil Fitriadi, SP., M. Si bertemu dengan pihak PT. Agrindo Jaya dan melihat langsung ke lapangan badan jalan yang akan dibangun. 


    Disambut langsung oleh Camat Air Salek, Mulyadi, S. Sos., M. Si di Kantor Desa Perambahan, Minggu (26/05/2024). Setelah pembahasan berlangsung antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan pihak PT. Agrindo Jaya selesai dilanjutkan melihat titik jalan yang akan dibangun. 


    Kepala Dinas PUPR Banyuasin Apriansyah mewakili Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam menjelaskan bahwabahwa pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya dan memastikan Pra Kesiapan akan realisasi jalan sesuai dengan kesepakatan dan aturan yang ada. 


    Turut hadir Kepala DLH Banyuasin, Dr. Zazili Mustopa, SE., M. Si, Kepala BPBD Banyuasin, Reza Agust Perdana, SE., M. Si, Sekretaris Bappeda dan Litbang Banyuasin, Zaenal Makmun, S. Sos., MH dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Banyuasin, Rohani, SS. 


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan