-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Personil Sat Samapta Polres Nisel, Respon Cepat Tangani Korban Lantas

    Admin
    Monday, May 27, 2024, 19:20 WIB Last Updated 2024-05-27T12:21:31Z

    Nias Selatan – Polres Nias Selatan Peka terhadap suatu kejadian, merupakan hal yang penting dimiliki oleh seorang anggota Polisi.hal ini dibuktikan melalui perbuatan dan tugas yang diembannya seperti yang dilakukan oleh personil unit turjawali sat samapta Polres Nias Selatan.saat melaksanakan patroli melintasi jl. soenigeho km 1Teluk Dalam melihat sorang pria tergeletak dijalan akibat mengalami kecelakaan lalu lintas. secara tanggap personil membantu pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas di di jalan soenigeho km 1Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Senin (27/05/2024). 


    Respon cepat anggota unit turjawali sat samapta Polres Nias Selatan melakukan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Nias Selatan untuk membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu hal yang sangat penting dan sangat dibutuhkan masyarakat.


    Berdasarkan keterangan kecelakaan terjadi antara Roda 4(L300) dan kendaraan bermotor, selanjutnya tim patroli mengamankan kendaraan dam membawa korban ke klinik terdekat untuk ditangani dan menghubungi satuan lalu lintas polres Nisel untuk di lakukan olah TKP.


    Kapolres Nias Selatan Melalui Kasat Samapta Akp Defta Sitepu,SH  menyampaikan bahwa penanganan dan membantu korban laka lantas sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian, juga menghimbau kepada para pengendara agar berhati hati saat mengendarai kendaraan, jangan kebut-kebutan yang dapat menyebabkan kecelakaan fatal, sehingga diperlukan kewaspadaan guna mengantisipasi kecelakaan, tandasnya.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan