-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perlombaan FESTIVAL ANAK SHOLEH/SHOLEHA INDONESIA dpkbkmi Seberang Ulu ll di masjid AL KAUSAR Palembang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 5, 2024, 11:22 WIB Last Updated 2024-05-05T04:24:57Z

    Palembang - Adanya kegiatan perlombaan di masjid al kausar merupakan kegiatan per 3 tahun sekali di adakan ketika wartawan menanyai pihak pelaksana .untuk mengikat silaturahmi antara seluruh masyarakat dan anak anak islami yang cinta ajaran ajaran islami. Kegiatan ini di laksanakan minggu (5/5/2024) waktu 07.00wib sd selesai.


    Acara perlombaan ini di hadiri  anggota DPD RI KOTA Palembang ibu Ratu Tenny reliva Langsung di ketuai oleh ibu ustazah ELsi gusnaria S.pd.selaku ketua DPK BKPRMI bapak ustad.H.M Ifan  Fahriansyah  M.Kes kota palembang. 

    Banyak bermacam macam lomba yang diadakan seperti berikut ini

    1. Cerdas cermat Al quran  tpa,tQa dan tpa

    2. Puitisiasi arti nya al quran 

    3. Lomba busana

    4. Ceramah Tka ,tpa tqa

    5. Kaligrafi 

    6. Adzan  iqomah tka ,tpa

    7. Mewarnai dsb. 

        

    Banyak sekali perlombaan perlombaan yang di adakan ,anak anak ikut serta meramaikan acara ini berbondong bondong seluruh anak ikut lomba di masjid al kausar .perlombaan ini di hadiri seluruh sekolah kecamatan SU II palembang  tingkat TK,SD,SMP ISLAMI TERPADU Palembang. Syukur alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun .besar harapan pelaksana menjadikan penerus penerus bangsa agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha. Sekaligus pihak tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak media metronewstv Palembang dapat berperan serta di acaranya.

       

    (Lilinatawiria)

    Komentar

    Tampilkan