-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke-15 Tahun 2024

    Admin
    Sunday, May 26, 2024, 19:22 WIB Last Updated 2024-05-26T12:23:18Z

    Nias Barat – Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat menggelar Upacara Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke-15 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2024 di Lapangan Bola Tetesua Kecamatan Sirombu, Minggu (26/05/2024).


    Pada pelaksanaan Upacara ini, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Perwira Upacara AKP Bruno Harefa, Kapolsek Mandrehe dan Komandan Upacara Peltu Edy Zalukhu Plt. Danramil 09/Sirombu.


    Walaupun digelar secara sederhana, peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke-15 Tahun 2024, terlaksana dengan baik diikuti Aparatur Sipil Negara, Kepala Desa, TNI/Polri dan para pelajar di lingkungn Kecamatan Sirombu.


    Bupati Khenoki Waruwu, setelah pelaksanaan upacara mengatakan bahwa perayaan hari jadi Kabupaten Nias Barat ini, bukan hanya menjadi wadah untuk memperingati sejarah, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar warga dan pemerintah dalam membangun kabupaten yang lebih baik dan sejahtera. 


    "Upacara ini diharapkan dapat menjadi simbol dari semangat baru dan sinergi positif yang akan terus mendorong perkembangan di berbagai sektor di Kabupaten Nias Barat," ucap Khenoki Waruwu.


    Turut hadir pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke-15 ini, Dandim 0213/Nias beserta Ibu, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli beserta Ibu, mewakili Danlanal Nias, Sekretaris Daerah Nias Barat, Asisten Setda, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Tokoh Masyarakat dan tamu serta undangan lainnya. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan