-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perangkat Desa Cilangkahan Menyerahkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum ibu Asnawati

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 1, 2024, 10:12 WIB Last Updated 2024-05-01T03:12:32Z

    Lebak - Salah satu perangkat desa cilangkahan menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum ibu asnawati yang beralamat kampung rawa buaya RT 14/ RW 03, Selasa,(01/05/2024)


    Supardi (Boenk) salah satu perangkat desa cilangkahan yang diutus oleh kepala desa bapak Yosa Fairuz Rohmi untuk memberikan bantuan kepada almarhum ibu asnawati yang berada di RT 14, RW 03 desa cilangkahan.


    Kedatangan Supardi (Boenk) disambut dengan baik oleh keluarga almarhum ibu asnawati, dan keluarga almarhum mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada bapak Yosa Fairuz Rohmi yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.


    Asja Sudirja, salah satu anak almarhum ibu asnawati yang menerima bantuan yang diberikan oleh Supardi (Boenk) salah satu perangkat desa yang di utus oleh bapak Yosa Fairuz Rohmi selaku kepala desa Cilangkahan kecamatan Malingping kabupaten Lebak sangat merasa senang dan bangga atas semua kebaikan dan kepedulian bapak Yosa Fairuz Rohmi kepada warganya.


    Masih kata Asja Sudirja, kami sekeluarga mengucapkan beribu ribu terimakasih atas semua kebaikan yang telah diberikan kepada keluarga kami, semoga apa yang telah diberikan kepada keluarga kami Allah balas dengan berlipat lipat ganda, ujarnya,"


    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan