-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pentingnya Inovasi dan Pengembangan Sekolah, Agar Selalu Menjadi Yang Terbaik di Tingkat Kabupaten Maupun Provinsi

    Admin
    Sunday, May 12, 2024, 15:30 WIB Last Updated 2024-05-12T08:30:24Z

    Pemalang - Ketua Yayasan Satya Praja Sapardi melaporkan, bahwa kami terus berupaya bersama sama membangun semua aspek di sekolah diantaranya mulai dari memaksimalkan pembangunan sarana prasarana seperti lapangan basket, penambahan wifi dan listrik melalui rundingan bersama dengan orang tua siswa, Supardi juga menjelaskan mengenai program baru, yaitu siswa yang lulus mendapatkan ijazah sekaligus sertifikat keahlian. Ia berharap semua yang bersekolah di tempat itu bisa menjadi lulusan yang multi talenta. Ia yakin lulusan SMK Satya Praja 1 Petarukan dapat menjadi generasi yang mampu berusaha.


    Kepada para siswa dan wakil/wali siswa, Sapardi memaparkan, Satya Praja 1 Petarukan merupakan sekolah yang telah menunjukkan progres yang signifikan dengan ditandai dari segi pembenahan fisik dan nonfisik, dengan bersinergi dalam bekerja keras, cerdas dan tuntas.

    Menurut Sapardi hal seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada sekolahnya.


    Acara kegiatan dihadiri Kepala Sekolah Sapra 1, 2 dan 3 beserta guru, siswa dan wali siswa.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyatakan bahwa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Satya Praja 1 Petarukan memiliki 3 kelebihan, yaitu :

    - Kemampuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    - Kesempatan untuk langsung bekerja dengan kelebihan khusus, dan.. 

    - Kemampuan untuk menciptakan lapangan kerja sendiri.

    Hal itu disampaikan langsung oleh Mansur Hidayat saat bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia ketika menghadiri acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII SMK Satya Praja Petarukan di sekolah tersebut, Sabtu (11/5/2024). 


    Selanjutnya Mansur Hidayat kembali mengingatkan pentingnya inovasi dan pengembangan sekolah agar selalu menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten maupun provinsi. 


    Dirinya juga berpesan kepada para siswa supaya mereka selalu melakukan yang terbaik, terus belajar, dan mengembangkan diri agar dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.


    Sebelum menutup sambutannya, Mansur Hidayat mengajak para siswa SMK Satya Praja 1 Petarukan untuk senantiasa belajar dan berkembang sebagai kunci untuk memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan