-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pengembalian Formulir Drs. Sofian Marpaung M.pd, Bacalon Bupati Deli Serdang, ke 5 Partai Politik

    Admin
    Tuesday, May 14, 2024, 21:27 WIB Last Updated 2024-05-14T21:03:07Z

    Deli Serdang – Sofian Marpaung salah satu kontestan yang ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024 -2029 Selasa 14 Mei 2024.


    Maju dalam Bacalon Bupati Deli Serdang Sofian Marpaung memiliki 5 visi dan misi nya untuk memajukan Deli Serdang Pertama,Memberikan Pengabdian yang terbaik untuk kemajuan Deli Serdang kedepan. Kedua, Membangun Deli serdang yang Sejahtera, Religius,Maju dan Berkarakter. Ketiga,Memberikan Motivasi dan Inovasi bagi masyarakat Deli Serdang dalam memperoleh kehidupan yang lebih baik. Keempat meningkatkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas bersih dan berwibawa serta bebas dari KKN. Kelima, meningkatkan perekonomian yang hebat, pendidikan yang bermutu, pelayanan kesehatan masyarakat yang merata dan beretika, pertanian yang maju, infrastruktur yang tangguh serta keimanan dan ketaqwaan yang kokoh. 


    Sofian Marpaung Bacalon Bupati Deli Serdang menyambangi 5 Sekretariat Partai Politik, dalam rangka mengembalikan Formulir.


    Adapun 5 Formulir Pengembalian ke Partai Politik,Partai Demokrat, PKB, Partai Hanura, PDI. Perjuangan dan yang terakhir Partai Gerindra. 


    Rombongan dan Tim Sofian Marpaung bermula menyambangi Kantor Partai Demokrat sekitar pukul 12.02 Wib,dan diterima baik langsung oleh mantan Ketua Fraksi Demokrat, Alinatar Siregar, 


    Sekira Pukul 12.42 Wib, rombongan Sofian Marpaung Tiba di Sekretariat PKB,disambut baik oleh Staf/Admin MHD Dandi Hudawi. 


    Sekitar pukul 13.05 Wib, Sofian Marpaung Bacalon Bupati Deli Serdang bersama Tim tiba di Sekretariat Partai Hanura, dan disambut baik oleh Erwin Syaputra Sembiring, Wakil Ketua DPC  Deli Serdang Partai Hanura.


    Sekitar kurang lebih Pukul 14.25 Wib, Sopian Marpaung bersama Tim tiba di Sekretariat PDI. Perjuangan, dan di sambut baik oleh Sekertaris,Bendahara dan Pengurus serta Kader PDI. Perjuangan. 


    Dan yang terakhir Bapak Sofian Marpaung bersama Tim mengembalikan Formulir ke Partai Gerindra, kali ini di sambut langsung oleh Ketua Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Deli Serdang Zaky Sahri SH dan Ketua penjaringan beserta Staf admin.


    Kelima Partai Politik mengucapkan terima Kasih dan juga sangat mengapresiasi kepada bapak Sofian Marpaung atas Pengembalian Formulir, beserta Kesiapan,niat dan keseriusan nya dalam mengikuti Kontestasi Pilkada Deli Serdang Periode 2024-2029.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan