-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Lampung Timur mengadakan penilaian lomba desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 30, 2024, 06:00 WIB Last Updated 2024-05-29T23:00:05Z

    Gunung pelindung - Dalam upaya langkah komprehensif secara terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan, dalam r angka melakukan evaluasi dan pembinaan pemerintahan desa, Rabu (29/5/2024) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengadakan penilaian lomba desa tingkat  Provinsi Lampung Tahun 2024, tepatnya di Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung. 


    Selanjutnya dalam Sambutan Bupati Lampung Timur yang dibacakan Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf, mengungkapkan "Keberhasilan yang diraih Desa Nibung dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur, merupakan wujud keberhasilan Pemerintahan Desa beserta warga masyarakat, dalam meningkatkan seluruh aspek kehidupan bermasyarakat. 


    Oleh karenanya, kami pandang layak untuk mewakili Kabupaten Lampung Timur, dalam penilaian lomba  desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024. Kemudian mengingat desa merupakan entitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Selain itu dalam rangka mendukung usaha pemberdayaan masyarakat pada pembangunan desa khususnya, Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah  telah menetapkan kebijakan, baik dalam bentuk   regulasi maupun program / kegiatan, yang diarahkan untuk penguatan kelembagaan, sebagai pengungkit motivasi dan pendongkrak swadaya gotong-royong masyarakat desa, serta inovasi dan kreatifitas pemerintahan desa, dalam pencapaian program pembangunan pedesaan". Pungkas Moch Jusuf.

    Komentar

    Tampilkan