-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Berau gelar nobar dihalaman lapangan gor pemuda, pertandingan dipenuhi drama Video Assistant Referee (VAR)

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 1, 2024, 10:00 WIB Last Updated 2024-05-01T03:00:28Z

    TANJUNG REDEB - Pemerintah Kabupaten Berau menggelar nobar pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 Qatar tahun 2024, Senin (29/4/2024) malam.


    Nobar tersebut digelar melalui videotron yang terpasang di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb, dan telah mendapatkan ijin dari MNCTV sebagai pemegang hak siar.


    Bupati Sri Juniarsih mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendukung Tim Nasional Indonesia yang bertanding menghadapi Uzbekistan dalam lanjutan laga Piala Asia U-23. Dalam pelaksanaan ini juga disiapkan makanan gratis bagi masyarakat yang menonton serta dorprize berhadiah.


    "Semoga di pertandingan semifinal ini, Indonesia mampu meraih kemenangan dan mampu melaju ke final," ujarnya.


    Disisi lain, Hasil menyakitkan diperoleh Timnas Indonesia U-23 yang dikalahkan Uzbekistan 0-2 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23. 


    Pertandingan yang dipenuhi drama Video Assistant Referee (VAR) ini membuat Indonesia gagal maju ke partai final Piala Asia U-23 2024.


    Meski begitu, skuad asuhan Shin Tae-yong ini masih memiliki peluang main di Olimpiade Paris 2024.


    Adapun syarat Indonesia tampil di Olimpiade Paris 2024 adalah harus menang di pertandingan perebutan juara ketiga melawan negara yang kalah dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 lainnya antara Jepang vs Irak.


    Namun jika Indonesia menempati peringkat empat, maka Indonesia harus kembali berjuang di babak playoff melawan wakil Afrika, Guinea.


    (Adb. Rahman DG. Sikki)

    Komentar

    Tampilkan