-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemdes Madukoro Lama, Laksanakan Pembinaan Sekaligus Lomba Posyandu dan Donor Darah

    Admin
    Tuesday, May 7, 2024, 22:36 WIB Last Updated 2024-05-07T15:36:20Z

    Lampung Utara – Pemerintah Desa Pemdes Madukoro Lama Kecamatan, kotabumi Utara  Daerah Lampung Utara, Propinsi lampung.adakan acara Posyandu. Senin(05 05 2024)


    Dengan  Melaksanakan Serangkai pembinaan sekaligus menjadi ajang perlombaan tingkat Kabupaten.Keseriusan pemdes Madukoro Lama, khusus nya di bidang pelayanan Posyandu, agar kader Posyandu di tiap"  desa dapat lebih Inovatip proaktif dan profesonal sehingga dapat berikan pelayanan yang lebih baik lagi. 


    Kegiatan bertempat di Gedung Posyandu Teratay tiga, dusun 6 enam  sekaligus ber samaan dengan kegiatan Donor darah, pada Senin, 5 Mei pukul 09.30 wib. 


    Kegiatan tersebut dihadiri dari dinas kesehatan kabupaten, KUPT  Kpus dan stap Puskes kecamatan, yang mana juga sebagai tim penilai kegiatan tersebut. 


    "Desa Madukoro Lama memiliki 3 tiga Posyandu  yang tersebar di be- berapa dusun seperti kader posyandu Tratay 1 dusun Gelok.

    Kader Posyandu Tratay 2  yang berada di dusun 2 dan 3.

    Kemudian kader Posyandu Tratay 3 yang melayani dua dusun, dusun 5 dan dusun 6, yang di tempati  kegiatan hari iniini.


    Hal tersebut di katakan Johan Andriyanto, selaku kepala desa  Madukoro Lama, dalam keterangan nya saat di konfirmasi awak media Metro News tv, pada Senin 05/05/2024


    Imbuh johan, memaparkan kan, kan,"Kegiatan ini tidak lain guna  membentuk kader"  Posyandu yang unggul, Inopatif,kreatif, rasa disiplin, dan memiliki tanggung jawab. 


    Selain itu, "Ada nya kegiatan ini tentu nya dapat menjadi motivasi semangat bagi para kader kader Posyandu, agar selalu semangat,dan terus belajar sehingga dapat berikan pelayanan yang terbaik, khusus nya desa Madukoro Lama ini. Sehingga dapat terlihat  kader Posyandu berbakat mana yang memiliki prestasi.Baik tingkat kecamatan, Kabupaten bahkan ditingkat Propinsi,"Ujar Kades Johan, 


    (Sukri)

    Komentar

    Tampilkan