-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pembangunan JUT Desa Tengah Padang Benteng

    Admin
    Tuesday, May 7, 2024, 22:27 WIB Last Updated 2024-05-07T15:27:03Z

    Bengkulu Tengah - Jalan usaha tani memiliki peran penting dalam meningkatkan produktivitas pertanian, mempermudah transportasi hasil pertanian dan aksesibilitas ke lahan pertanian, serta meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di sekitar lahan pertanian. 26/04/24


    Untuk itu desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu melaksanakan pembangunan JUT.



    Dengan dibangunnya JUT ini diharapkan masyarakat desa dapat melaksanakan kegiatan pertanian dengan lancar dan tentunya menambah pendapatan untuk masyarakat desa.



    Dengan awak media metro news tv kepala desa tengah Padang mengatakan " kami telah melaksanakan kegiatan pembangunan jalan usaha tani, yang tentunya harapan saya dapat bermanfaat bagi warga desa tengah Padang ini, jalan yang saat ini tidak bisa di lewati mobil untuk membawa hasil perkebunan warga dengan dibangunnya jalan Usaha tani ini dapat membantu dan memperlancar angkutan pertanian dan perkebunan masyarakat" ujarnya 


    Hadir dalam acara Camat Talang Empat, pendamping desa, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat desa, dan Tokoh masyarakat desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.


    (Metri) 

    Komentar

    Tampilkan