-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pembagian Insentif Kader Posyandu di Desa Buanajaya Berjalan Lanncar

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 15, 2024, 04:26 WIB Last Updated 2024-05-14T21:26:44Z

    KABUPATEN SUKABUMI - Di aula Desa Buanajaya wilayah daerah kecamatan bantargadung sukabumi jabar, telah dilaksanakan acara pembagian insentif kepada 35 orang kaderposyandu terhitung dari bulan januari sampai bulan mei 2024,  pembagian insentif ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para kader Posyandu yang telah aktif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat desa. Selasa 14/05/2024.


    Selanjtnya dengan dana yang telah dialokasikan dari Dana Desa TA 2024 diharapkan kader Posyandu dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada warga masyarakat bahkan lebih meningkat lagi dari sebelumnya.


    Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, di mana setiap kader Posyandu menerima insentif sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka. 


    Para peserta acara pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Posyandu, hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Desa dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak usia dini," pungkasnya.


    (Muhtar Bt)

    Komentar

    Tampilkan