-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pekon Padang Cayah Mendapatkan Piagam Penghargaan

    Thursday, May 23, 2024, 17:51 WIB Last Updated 2024-05-23T10:51:47Z


    Lampung Barat
    - Prestasi membanggakan diraih oleh pekon Padang Cahya kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat, pada gelaran Paritrana Award 2024 tingkat provinsi Lampung, acara berlangsung di Hotel Novotel, Rabu (22/05/2024).




    Acara penyerahan hadiah yang dilakukan oleh Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan (Sumbagsel) Muhyidin, yang didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Sulistijo Nisita Wirjawan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah Adi Hendarto, dan plh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung Yanti Yuniarti.




    Piagam Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).




    Dihubungi via telepon Peratin pekon Padang Cahya Muzarni Makruf, ketika bercerita kepada media ini mengatakan,” Alhamdulillah pekon kami terpilih sebagai juara ke 3 untuk kategori, Pemerintah Desa/ Kelurahan,ini berkat kerja keras seluruh aparatur pekon, ujarnya.




    Muzarni melanjutkan, kedepannya kami pemerintah pekon Padang Cahya akan berusaha lebih baik lagi untuk membenahi, jaminan BPJS Ketenagakerjaan yang sangat penting, karena dengan perlindungan ini dapat meningkatkan rasa aman bagi keluarga pekerja, juga memberikan kepastian keberlangsungan ekonomi apabila terjadi kecelakaan atau resiko yang tidak diinginkan, paparnya.



    Semoga dengan diraihnya piagam penghargaan ini dapat memacu meningkatnya kinerja para aparatur pekon, tutupnya


    Ariyanto-ST 

    Komentar

    Tampilkan